Merry Christmas-ssu!

Uwwwooooh!!

Minna-san, sebelumnya gue mau ngucapin....

MERRY CHRISTMAS!!

Hahahaha... bagi umat kristiani selamat merayakannya ya? gue juga mau ngerayain natal didua pihak. pihak emak sama pihak bapak. gue mah ikut ikut aja. siapa tau dapet sesuatu :v / *bejad kau nak*

Gue juga pas ngebuka facebook, udah berjejer yang ngucapin MERRY CHRISTMAS ditimelinenya masing masing. biar supaya nggak ketinggalan ya gue ikut ikutan ngucapin ditimeline.

Apa yang gue lakuin selama natal?

Udah pasti... cipokan bareng komputer & hape kecayangan :v /

nasib, jones... ada yang senasib kagak sama gua?

oke oke, back to the topic...

banyak banget hal yang gue lakuin di hari natal. kebanyakan waktu kesita buat ngerayain natal bareng keluarga. sisanya masuk kedunia internet... LINK... START! *mabok lu tong!*

ah, dan juga gue ngelakuin aktifitas rutin gue. main 8 Ball Pool difacebook. sumpah, game ini bikin gue ketagihan. ya, game klasik nan ciamik favorit bapak bapak penggangguran inipun gue embat juga. game Billiard juga harus dicobalah... soalnya gue suka banget game klasik.

berbicara tentang game juga, pasti banyak banget games online yang ngadain event natal. anak LS dan PB mana suaranya? gue sempet jadi anak LS dan PB. tapi sekarang udh bosen. lagian main gituan bikin banting keyboard mulu kalau kalah... kan nggak enak kalau keyboard gue rusak ujung ujungnya.

sekarang gue udah beralih keredraw (menggambar ulang. bukan tracing) anime dan realis. liat aja facebook gue, isinya artwork yang terlupakan semua. banyak juga sih temen temen yang ngetag gue buat saran diartwork mereka. dan artwork mereka itu bikin ngiler! asli, keren banget!

gue juga bingung nih mau nulis apaan lagi... yasudahlah, sekali lagi MERRY CHRISTMAS ya minna-san! semoga mendapat hari yang indah!

Salam,



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca! gue usahakan setiap komentar yang masuk gue bales. dan inget, komentar yang kalian dan gue anggap spam akan gue hapus secepat mungkin. happy blogging!

 

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir