Artwork!! Yuhuuu!!

yeah, postingan ini merupakan kumpulan artwork gue. karena gue ngeupload make hp dan diuploadnya cuman ke instagram dan facebook doang, gue ambil artwork gue yang masih baru baru lewat instagram. lumayan resolusi gambarnya masih tinggi. artwork gue baru sedikit sih, kalau ada artwork baru, bakalan gue update postingan ini!

dan satu lagi, jangan ngecopy gambar ini sembarangan! ijin dulu... kalau nggak ijin, ribet nanti perkaranya... budidayakan izin!

Tatsumi FanArt from Akame ga Kill! by me. ngerjain cuman make drawing pen 0,3. super ngebut, makanya hasilnya bener bener kasar. tapi gue suka sketsa kasar kayak gini :3
This is my original character! namanya Baker Valkyrie. nggak niat buat nama gue emang. dan FYI, gue ngebuat OC ini make pulpen hasil betakan dari temen *bejad kau nak*

New Original Character, the name is Taichi, project buat fanfiction Akame ga Kill! gue, bisa ngeliat kok fanfictionnya kayak gimana difacebook gue, langsung kebagian catatannya ya? baru jadi 1 chapter sih... chapter selanjutnya akan rilis sesuai jadwal! ~('-'~) (~'-')~
Tatsumi(again) from Akame ga Kill, titlenya kali ini 'Senyuman yang mencairkan hati beku sang Jenderal'. hak hak hak hak :'D
Yupz, sebenarnya banyak artwork gue di instagram. tapi karena sebagian artwork gue yang udah gue post gue hapus sebagai pembenahan, jadinya cuman segini yang bisa gue tampilin. menerima kritik dan saran!


 

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir