[PREVIEW] Akame ga Kill!

admin amossu kembali lagi...

ada yang suka anime nggak? kalau ada, senasib sama gue! gue udah tergila gila banget sama yang namanya anime. meskipun gue nggak bisa dibilang Otaku, tetapi gue udah merasa berterimakasih karena udah dibilang Anime Lovers sama temen. nggak semua anime gue tau, dan gue masih mempelajari anime yang gue nonton baik itu masih ongoing ataupun end.

rekomendasi anime bagus nih, kali ini gue ambil dari salah satu anime favorit gue. meskipun baru baru ini animenya tamat, tapi tetep aja bikin para penonton ketika menonton episode terakhir memasang muka mewek karena sedih dan garang karena protes kenapa animenya abis?!

awal awalnya gue cukup pesimis mengenai anime ini. ah, paling cuman anime biasa yang fightingnya kurang dan harem disetiap episode. begitulah tanggapan gue pertama kali tentang melihat cover depan anime ini.

tapi karena terlanjur penasaran karena hampir semua temen temen gue ngomongin anime ini, dan udah banyak banget grup dan fanspagenya yang tersebar, dengan perasaan pesimis dan penasaran gue pun nonton anime ini.

pada awal gue nonton episode satu, gue cukup kecewa sama pemeran utama. namanya Tatsumi, asalnya dari desa dan menjadi pejuang untuk desanya yang kelaparan, maka dari itu dia mengembara ke ibukota. gue lumayan suka sama karakter Tatsumi yang satu ini, tapi gaya rambutnya itu lho yang gue nggak suka. terlalu spiky abis! dan model rambutnya itukan nggak cocok untuk karakter seorang pejuang. bodo amat dah, yang mending dia keren aja. kata gue dalem hati.

berikut sinopsis Akame ga Kill!, yang sempet bikin gue pesimis dan penasaran abis:

Dalam dunia fantasi, seorang petarung bernama Tatsumi memutuskan pergi dari desanya ke ibukota agar desanya yang dilanda kelaparan bisa terselamatkan. dan diluar sana, ia menemukan dunia yang benar-benar rusak. semua kerusakan itu berasal dari Perdana Menteri yang mengontrol kekuasaan Kaisar yang masih sangat muda. setelah hampir menjadi korban kerusakan, Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sekelompok pembunuh yang bertekad untuk memusnahkan kerusakan ibukota. Tanpa belas kasihan mereka pun membunuh para bangsawan dan pejabat yang rusak moralnya.

penampakan Tatsumi diepisode 1. spiky banget kan bagian bawah rambutnya?
 Dan gue pun mulai merasa suka dengan anime ini, terus terusan gue ngikutin anime ini. rela gue ngabisin 24 minggu gue untuk menunggu setiap episode Akame ga Kill! yang rilis perminggu, tepatnya pada hari senin.

Ketika diminggu yang ke-24, merupakan episode terakhir Akame ga Kill!, beuh... epic, sedih, sadis, dan ending yang gantung pun bercampur aduk. gue akuin, Akame ga Kill termasuk dalam anime favorit gue yang bisa bikin gue nangis karena setiap episode hampir semua karakter mati mengenaskan -_-

bagi yang penasaran dan mau nonton, brace yourself! jangan sampe nangis jika karakter kesukaan kalian mati secara mengenaskan!

yang mau download, bisa download disini. thanks for Oploverz karena udah ngesub Akame ga Kill! menjadi subtitle Indonesia! maju terus, Oploverz!

cukup sampai sini ngebahas Akame ga Kill!-nya. yang penasaran selamat mendownload dan menonton ya!

Salam,



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca! gue usahakan setiap komentar yang masuk gue bales. dan inget, komentar yang kalian dan gue anggap spam akan gue hapus secepat mungkin. happy blogging!

 

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir