Ketika Orchestra Menyerang

Gue balik lagi...

sebelumnya, bahas dulu tentang judul postingan kali ini. kenapa judulnya 'Ketika Orchestra Menyerang'? apa anggota orchestra menyerang rumah admin dan memenggal kepala admin? bukan, itu terlalu sadis. trus apa?

oke, gue jelasin disini. awal awal gue suka orchestra berawal dari rutinitas gue yaitu menggambar. lha, menggambar sama orchestra apa hubungannya coba?! santai santai, gue bakal ngasih tau secara lebih rinci.

habis gue gambar, badan gue rasanya bener bener kaku. soalnya setiap jam disetiap hari libur kerjaan gue bongkok dan berkutat dengan pensil dan kertas. makanya, agak sakit kalau punggung ditegakkin habis gambar.

karena hal yang kurang masuk akal itu, gue pun ingin mencari cara untuk bikin gue tenang dan damai. ya, sebagai pendamping istirahatlah. makanya gue langsung buka youtube biar ngeliat video yang bisa bikin gue cepet tidur.

inget, gue nggak buka JAV!

awal awalnya gue cari soundtrack anime yang terkeren, banyak pilihannya. gue udah denger satu satu, tapi masih kurang. belom ada yang bisa bikin gue tidur. wong lagunya ngerock semua!

terus gue beralih kesoundtrack anime Hunter x Hunter. bagi yang nggak tau anime apaan, kalian pasti liat dong, ada foto foto anime setelah gue menyelesaikan postingan. nah, beberapa foto anime tersebut adalah karakter dari anime Hunter x Hunter itu.

gue nyari theme songnya, terus gue liat ada video yang judulnya 'Zoldyck Family' . wah, dari nama aja udah keliatan cakep, boleh juga noh. pas gue denger theme songnya, beh... diam diam menghanyutkan vroh!

beralih lagi ketheme song selanjutnya, yang bernama Requiem Aranea. theme songnya mirip banget sama lagu Mozart. bikin tenang, dan adem.

gue jadi ketagihan ngedengerin lagu kayak gituan. yaudah, bablas kevideo pertunjukan orchestra yang sebenernya. kayaknya genre lagu gue dari rock jadi berubah ke klasik nih.

udahlah, cuman itu aja yang gue pengen sampein. gak ngerti? sama. gue juga rada rada ngantuk buat postingan ini. ya tapi bodo amatlah, yang mending postingan BursterZer nambar atu :v

Salam,


6 komentar:

  1. keren artikel lanjutkan dan keep posting :D

    BalasHapus
  2. Hahaha temen gue juga lagi demen lagu-lagu orkestra jadul gitu nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. lagu lagu karya Nikolaj Rimsky-Korsakov semangat semua, jadi pengang kuping gue :v

      Hapus
  3. Wah suka gambar juga ya mas? Keren keren. Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    BalasHapus
  4. Hunter X Hunter sekarang apa kabar yak? Udah lama nggak baca komiknya dan nonton filmnya.
    Gue malah ngantuk kalo denger orchestra. :/
    Yang di ending, namanya Hiosoka kan?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca! gue usahakan setiap komentar yang masuk gue bales. dan inget, komentar yang kalian dan gue anggap spam akan gue hapus secepat mungkin. happy blogging!

 

Follow the Admin!

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir