Game Terfavorit Admin...

Yo yo! gue balik lagi!

hah, kali ini gue merasa kurang pas aja sama setiap template yang diterapkan diblog BursterZer ini. tapi tak apalah, nggak ada masalah juga. gue lebih mementingkan isi blog ini. asal elu tau aje, gue orangnya nggak pedulian sama style :'v (siapa yang nanya coba?)

Back to the topic!

sesuai dengan topik hari ini, gue pengen ngebahas game kesukaan gue. gue suka banget sama game, terutama game klasik. maksudnya game klasik kayak game retro jaman dulu. (ex. Mario Bros, Sonic, Tetris, Street Fighter, dll.)

ada yang suka game klasik juga nggak sama kayak gue? yang suka dan yang lagi beralih genre game, bisa coba game terfavorit dan andalan gue ini. langsung aja!

1. Flappy Bird

Wayolo... udah berapa orang yang ngebanting hape gara gara game ini?

buruan pencet start!
kalau masalah banting hape, gue udah sering setiap main game ini. tapi jujur, gue ketagihan banget sama game ini. sengaja gue download buat melatih kesabaran gue setiap bermain game. intinya, kalo main game ini bawa relax aja.

karena udah kecanduan banget sama nih game, gue pun nyari tantangan yang lebih lagi, main di PC! wuah, gue bakal ngetest seberapa sabarnya gue biar nggak nonjok monitor setiap kali salah gerak.

dan bener, gue nemuin website Flappy Bird yang bisa dimainin online di PC. bisa diklik disini. uji kesabaran kalian ya kalau mau main t('-'t)

tapi sayang banget, bagi pengguna android kalau mau nemuin game ini, game ini udah dihapus oleh pihak Google Playstore dan Appstore karena mereka anggap game ini hanya akan membuat orang emosi secara terus menerus. jadi mereka lebih mementingkan kewarasan para pemain. padahal penghasilan dari game ini banyak banget lho!

2. Mario Bros

siapa yang suka games ini?! >-<

Mario Bros X! siapkan alat bermain andalan kalian!
gue juga termasuk fans berat games ini, sampe sampe gegara mau nyicipin seberapa enaknya main Mario Bros, gue ngerengek kebokap beliin gameboy biar bisa main. setelah butuh perjuangan yang panjang dan meneteskan airmata seember, akhirnya dibeliin juga. waktu masih bocah itu :'v

karakter di Mario Bros ada 2, Mario dan Luigi. yang sering kepake sih Mario. kalau Luigi gue pake kadang kadang doang.

dan, gue masih suka Mario Bros sampe sekarang. gue yakin, pasti nanti anak cucu gue nggak bakal pernah nyicipin betapa mantabnya main game ini.

3. Pinball

ada yang tau game ini kagak?!

pengguna Windows 7 pasti udah ngerasain betapa ciamiknya game ini! gue aja ampe ketagihan!

weleh, kebawa suasana gue. oke oke, generasi 2000-an pasti udah pada tau, bahkan pernah main game ini! gue kenal game ini ketika ada pelajaran TIK, di SD. temen temen sebelah gue pada asyik main gituan, yaudah gue ikutan. dan... keren banget! itulah pendapat gue tentang game waktu masih kelas 2 SD :'3

gue jadi kangen nih sama game ini... coba coba searching nanti ahh :'v

cukup segitu dulu :'v masih banyak game favorit gue. tapi entah kenapa gue lebih suka game jadul daripada game sekarang, kalau game sekarang paling cuma Get Rich doang. ada yang main Get Rich nggak? kalau ada bisa invite LINE ID gue: amossu710. siapa tau bisa main bareng. selamat bernostalgia ya xD!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca! gue usahakan setiap komentar yang masuk gue bales. dan inget, komentar yang kalian dan gue anggap spam akan gue hapus secepat mungkin. happy blogging!

 

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir