Perkenalan dan Salam Blogger Personal!

Ah, hai minna-san!

Perkenalkan, blog ini ada blog baru yang berkategorikan personal. biar nggak ribet ngatur konten aja. oh iya, perkenalkan juga gue admin blog ini. nickname gue amossu, jadi kalian bisa manggil gue amossu. salam kenal!

Sejarah blog ini berdiri, yaitu ketika lagi blogwalking blog member group KresZernity difacebook. and ketika mampir keblog Mozards, jadi kepengen buat blog. yah meskipun belom bisa dipastiin blog ini masa depannya kayak gimana, yang penting ngeblogging. udah cukup ~('-'~)

Disclamer oleh amossu tentunya, dna terimakasih juga untuk para blogge yang sudah mengisnpirasi agar membuat blog. terimakasih sekali lagi xD

oh iya, sekalian biodata formal gue :v /

Nama: Amos
Nickname: Amossu
Sekolah: SMPN O7 DEPOK
Berhabitat di: Depok Timur, Jawa Barat
Contact: Facebook

Oh iya, ada yang main 8 Ball Pool nggak difacebook? kalau ada, PM aja difacebook ye. siapa tau bisa main bareng :v /

untuk jadwal postingan blog ini, udah ditentukan pada hari Jum'at & Sabtu. waktunya ditentukan dari 07.00 PM (malem) dan bisa berubah sewaktu waktu sih hari sama waktunya. tergantung gue dapet free time aja.



 

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir