Inspirator

Ya, kali ini gue akan ngebahas siapa aja inspirator gue. meskipun udah terpampang dengan jelas penginspirasi gue siapa aja disidebar, tapi gue bakal ngejelasin secara lebih rinci lagi tentang senpai senpai yang unyukz ini *plak!*

1. Kresnoadi

Kresnoadi, atau Kresnoadi-senpai ini merupakan inspirator gue yang paling gue hargai. karena setiap kali mampir keblognya yang berslogan berserta rambut yang tidak kribo, gue mendapat imajinasi terus menerus. tulisannya juga kocak. tapi jangan sangka, Kresnoadi-senpai ini orangnya tegas lho!

2. every one can be a hero (yulianzone)

Gue kenal blog Yulian-senpai ini ketika lagi ngeblogwalking. secara gue kan pernah jadi blogger tahun 2010-an. bisa dianggep gue ini blogger tua. tapi berusaha membuat blog lagi. oke, back to the topic. ketika lagi ngeblogwalking, dan masuk ke blog dia....

ASTAGA....

terdapat banyak gambar gambar penginspiratif! gue bener bener seneng bisa nemuin blog kayak gitu. bagi kalian yang punya artwork dan merasa kurang sreg sama artworknya, jangan menyerah! itulah pesan yang terus menerus gue dapet ketika mampir ke blognya. sekali mampir, nggak nyesel!

3. LutfieZard

Pada masa masa gue mengenal tentang blogger group :DeezClan dan lain lainnya, gue merasa LutfieZard merupakan teman sekaligus lawan. dulunya blog gue sama LutfieZard ngeshare tentang tips dan trik yang mainstream abis, sekarang berubah menjadi blog personal yang alim alim. hahaha, nggak kerasa. kalian juga harus mampir! tulisannya bener bener bermutu dan menginspirasi!

4. Mozards

Sama kayak kisah gue tentang LutfieZard, pemilik Mozard yang akrab dipanggil Guntur ini membuat grup blogger difacebook yang bernama KresZernity. gue sempet masuk dan keluar. dan sekarang gue masuk lagi. gue juga anggep Guntur sebagai temen sekaligus lawan. sama nasibnya kayak Lutfie. tapi apa daya, blog dia sudah berubah menjadi blog yang lebih alim *maksudnya apaan cuwk?*

5. Fajar Shared

Nah, akhir pekan ini gue mengenal blog ini. berawal lagi blogwalking sekaligus nyari template yang cocok buat blog ini, gue liat blog ini. karena jiwa gue bener bener penasaran sama blog ini, makanya langsung gue klik linknya. dan ternyata bagian depan blognya bener bener simple. dan asal elu tau aja, design blog ini yang sekarang terinspirasi dari dia dan sedikit editan dari blogger template yang dia post. makanya, gue bersyukur bisa dapet blogger template kayak gini. Arigato Gonzaimasu, Fajar-san!

6. Kevin Anggara

Siapa sih yang nggak kenal blogger muda yang sukses ini?

gue sebenernya udah kena Ko Kevin dari instagram. tapi gue berusaha mampir ke blognya. dan postingan diblognya nggak kalah keren dan lucu di instagram! dalam hal tulis menulis, Ko Kevin merupakan motivator gue. meskipun dia nggak memotivasi secara langsung, gue belajar tulis menulis kocak dari blognya dia. semoga, kerja keras gue dalam menulis comedy bisa didapet. thanks Ko Kevin!

nah, itulah para blogger kreatif nan ciamik yang menginspirasi gue. kalian juga bisa menjadi motivator dan inspirator orang lain. tinggal kalian memperdalam ilmu blogger kalian aja dan berteman dengan semua blogger.

Salam,



4 komentar:

  1. ahaha bang Adi sama Kevin yang gue kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bang adi bahasanya campur. baku dan gaul. jadinya bikin ketawa :'D

      Hapus
  2. Kevin juga salah satu inspirator gue tuh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. gue kenal dia pertama kali waktu baru baru main instagram. terus merembet keblognya :'V

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca! gue usahakan setiap komentar yang masuk gue bales. dan inget, komentar yang kalian dan gue anggap spam akan gue hapus secepat mungkin. happy blogging!

 

About this blog

blog ini adalah blog yang berslogan 'simple aja broh'. dan ada juga slogan terselubung yang diem diem dibuat, yaitu 'blog personal yang isinya nggak personal.'

banyak cobaan dalam mengurus blog ini, ya sepi dan senyap. tetapi admin tetap berusaha bersemangat dalam mengurusi blog ini. para pembaca juga bantu admin untuk mempopulerkan blog ini ya!! terimakasih juga sudah berkunjung dan membaca!!

HAPPY BLOGGING!

Komentar Baru Lahir